meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (28)
- UMKM (30)
- Portofolio BUM Desa (15)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (2)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Penyusunan Modul Fasilitator BUM Desa dan Modul Pembelajaran Penguatan & Pengembangan BUM Desa - PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk.
26 Apr 2025
/By: admin

Pelatihan Peningkatan Kapasitas & Kompetensi SDM Pengurus Badan Usaha Milik Desa Pada Wilayah Kerja GIZ Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat Batch 1 & 2 - GIZ Indonesia
26 Apr 2025
/By: admin
.png)
Pendampingan Penguatan BUM Desa di 4 Desa : Raharden, Muara Pari, Karendan, Luwe Hulu - Medco Energi Bangkanai Ltd
26 Apr 2025
/By: admin

Ragam Bisnis Koperasi Desa Merah Putih untuk Penguatan Ekonomi Desa
26 Apr 2025
/By: admin

Dampak Pembentukan Kebijakan Koperasi Desa Merah Putih
26 Apr 2025
/By: admin
Tags
# Koperasi Merah Putih
# Koperasi
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA