meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (92)
- UMKM (32)
- Portofolio BUM Desa (22)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (12)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts
.jpeg)
Koperasi Desa Merah Putih: Strategi Baru Membangun Ekonomi Desa yang Mandiri dan Berkelanjutan
11 Jun 2025
/By: admin

Koperasi, UMKM, dan BUMDes sebagai Garda Depan Pemulihan Ekonomi Desa
10 Jun 2025
/By: admin

Workshop Revitalisasi Kelembagaan BUM Desa Program Agen Badan Usaha Milik Desa - PT. Pegadaian
10 Jun 2025
/By: admin

BIMTEK Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Bagi Pelaku UMKM di Wilayah Kalurahan Tegaltirto (PUPM) - Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman
10 Jun 2025
/By: admin

BIMTEK Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Bagi Pelaku UMKM di Wilayah Kalurahan Sidoarum (PUPM) - Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman
10 Jun 2025
/By: admin
Tags
# Sinkronisasi
# Koperasi Merah Putih
# Koperasi
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA