meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (8)
- UMKM (28)
- Portofolio BUM Desa (7)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (2)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Bimtek Penumbuhan Wirausaha dan Pengembangan Usaha (Aspirasi) - Batch 2
08 Mar 2025
/By: admin
 Kalurahan Sambirejo, Ngawen, Gunungkidul Tahun Anggaran 2025 (5).jpeg)
Dampak Program Makan Bergizi Gratis untuk BUM Desa dan UMKM
08 Mar 2025
/By: admin
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
Bimtek Kewirausahaan dan Pengembangan Usaha Dinas Koperasi UKM Kabupaten Sleman: Meningkatkan Daya Saing UMKM
01 Mar 2025
/By: admin
Meningkatkan Keberhasilan UMKM dengan Strategi Marketing 4P
22 Feb 2025
/By: admin
Tags
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA