meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (104)
- UMKM (32)
- Portofolio BUM Desa (24)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (12)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Koperasi Desa Merah Putih: Pilar Ekonomi Baru dari Desa untuk Indonesia
30 Jun 2025
/By: admin

Pelatihan Tata Kelola dan Manajemen BUM Desa: Membangun Kelembagaan Profesional dan Usaha Inovatif BUM Desa Mandala Sari Bongkasa Pertiwi
26 Jun 2025
/By: admin
 (1).jpeg)
Kemitraan Strategis Meravi.id dan KEI: Kunci Wisata Desa Pagerungan
25 Jun 2025
/By: admin
.jpeg)
Karpet Merah Kemitraan Meravi.id dan Kangean Energy untuk Wisata Desa
25 Jun 2025
/By: admin

Penguatan Kapasitas Kelembagaan BUM Desa: Kolaborasi PT Agro Harapan Lestari dan Meravi.id
21 Jun 2025
/By: admin
Tags
# Sinkronisasi
# Koperasi Merah Putih
# Koperasi
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA