Meravi EO Berhasil Eksekusi Training of Trainers (ToT) Angkatan 27 Dengan Sukses

Meravi.id – Meravi EO sekali lagi berhasil menyelenggarakan Training of Trainers (TOT) angkatan 27 selama dua hari pada bulan Oktober 2021 kemarin. 

Training of Trainers (TOT) batch 27 diadakan selama dua hari dan dibuka langsung oleh Fandi Galang Wicaksana selaku Konsultan Bumdes.id.

Fandi juga memberikan sedikit materi terkait dengan revitalisasi usaha BUM Desa dan digitalisasi BUM Desa yang ada di Indonesia menjadi 3 level yakni Level 1 yaitu BUM Desa mampu menyusun katalog online, level 2 bisa memanfaatkan media sosial dan level 3 BUM Desa mampu membangun branding lewat storytelling.  

Selain itu masih banyak materi menarik yang diberikan oleh Narasumber yang berpengalaman di bidangnya terkait dengan BUM Desa dengan cara diskusi dan pertanyaan langsung. 

Pada hari kedua diberikan materi terkait praktek oleh para konsultan BUMdes.id dan tanya jawab secara intens oleh BUM Desa yang bergabung. 

Acara ditutup dengan closing statement jangan tinggalkan desa karena desa menjadi masa depan dunia sehingga harus bisa memanfaatkan semua sumber daya yang hal tersebut untuk kemajuan desa serta BUM Desa. 

Bagi BUM desa yang ingin mengikuti TOT dapat menghubungi Bumdes.id melalui akun whatsapp: 0878-0590-0800 atau dengan Uswah (0812-2719-5090).

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Kami