25 September, 2020

Workshop Unit Cost (Pola Tarif) (Kode : M1-01)

I. Tujuan Workshop 

  1. Memberikan wawasan tentang Evaluasi kerja dan Analisis kinerja serta efisiensi di Instansi menuju Instansi yang profitable di era BPJS dan penyusunan tarif
  2. Memberikan wawasan tentang Perhitungan Unit Cost  berbasis aktivitas per item produk di tiap instalasi Instansi dengan perhitungan biaya tidak langsung serta tehnik penyusunan di Instansi
  3. Memberikan wawasan tentang Perencanaan dan persiapan perhitungan unit cost
  4. Memberikan wawasan tentang Perencanaan dan persiapan perhitungan unit cost
  5. Memberikan wawasan tentang metode perhitungan unit cost
  6. Memberikan wawasan tentang Evaluasi tarif & proses revisi tarif
  7. Memberikan wawasan tentang Kebijakan Tarif

II. Materi Workshop 

  1. Evaluasi kerja dan Analisis kinerja serta efisiensi di Instansi menuju Instansi yang profitable di era BPJS dan penyusunan tarif
  2. Perhitungan Unit Cost  berbasis aktivitas per item produk di tiap instalasi Instansi dengan perhitungan biaya tidak langsung serta tehnik penyusunan di Instansi
  3. Perencanaan dan persiapan perhitungan unit cost
  4. Pengumpulan data-data untuk perhitungan unit cost
  5. Workshop metode perhitungan unit cost
  6. Evaluasi tarif & proses revisi tarif
  7. Kebijakan Tarif

III. Agenda Workshop

No Waktu Materi
HARI PERTAMA
1 08.00 – 10.30 Evaluasi kerja dan Analisis kinerja serta efisiensi di Instansi menuju Instansi yang profitable di era BPJS
2 10.30 – 12.00 Perhitungan  Unit Cost  berbasis aktivitas per item produk di tiap instalasi Instansi dengan perhitungan biaya tidak langsung serta tehnik penyusunan di Instansi
3 13.00 – 15.00 Perencanaan dan persiapan  perhitungan unit cost
4 15.15 – 16.30 Pengumpulan data-data untuk perhitungan unit cost
HARI KEDUA
5 08.00 – 12.00 Simulasi metode perhitungan unit cost
6 13.00 – 15.00 Evaluasi tarif & proses revisi tarif
7 15.15 – 16.30 Kebijakan Tarif

IV. Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Workshop dilaksanakan selama 2 Hari di Meravi.id, Jl. Nogotirto No. 15 B Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Sleman, DI Yogyakarta

V. Biaya Workshop 

Biaya kontribusi : Rp3.500.000,- Per Peserta (di luar biaya penginapan)

FASILITAS

  1. Materi/Modul
  2. Sertifikat
  3. Training Kit
  4. 2x Coffee Break + Lunch Selama Workshop

VI. Informasi dan Pendaftaran

Untuk Pendaftaran dan konfirmasi silahkan menghubungi:

Diana   : 0877 38 900 800
Tim Meravi  : 0878 05 900 800
Telp      : 0274 – 5015306

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hubungi Kami