meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (58)
- UMKM (30)
- Portofolio BUM Desa (19)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (8)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Penguatan Kapasitas melalui Pelatihan Tata Kelola dan Manajemen BUM Desa
09 May 2025
/By: admin

Koperasi Desa Merah Putih: Pilar Kesejahteraan dan Kemandirian Ekonomi Desa
09 May 2025
/By: admin

Urgensi Usaha Koperasi Desa/Kelurahan Merah Putih
09 May 2025
/By: admin

Pelatihan Pengembangan Kapasitas Kelembagaan UMKM Kecamatan Sapeken & Raas - Kangean Energy Indonesia (KEI) Ltd
08 May 2025
/By: admin

Pelatihan Kewirausahaan dan Peningkatan Kapasitas Kelompok Produktif Kecamatan Sapeken - Kangean Energy Indonesia (KEI) Ltd
08 May 2025
/By: admin
Tags
# Koperasi Merah Putih
# Koperasi
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA