Mengikuti Pelatihan Online untuk Meningkatkan Skill di Tengah Pandemi

Mengikuti Pelatihan Online untuk Meningkatkan Skill di Tengah Pandemi

Meravi.id ~ Di Era sekarang ini meningkatkan kemampuan diri untuk bisa tetap bertahan di tengah persaingan adalah hal yang wajib kita lakukan. Apalagi untuk kita yang memiliki sebuah usaha, tentunya berbagai macam kemampuan banyak yang harus kita lakukan agar kita bisa sebagai controlling pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan kita.

Apalagi mungkin banyak sebagian dari kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk belajar secara mandiri. Tentu dengan mengikuti Pelatihan tentunya kita bisa mendapatkan ilmu sesuai dengan kebutuhan kita secara cepat dan tepat.

Apalagi bagi kita sebagai seorang karyawan, tentunya memiliki kemampuan atau skill yang lebih akan menjadi nilai tambah buat kita. Namun mungkin sebagian dari kita akan terkendala waktu untuk melakukakannya.

Dengan tidak banyaknya waktu yang kita miliki serta dengan keterbatasan biaya yang kita anggarkan untuk mengikuti pelatihan tentunya Pelatihan yang dilakukan secara Online akan sangat membantu kita. Selain Harga yang relatif lebih murah daripada Pelatihan yang dilaksanakan secara Offline, Pelatihan secara Online ini juga akan memberikan materi yang sama lengkapnya dengan materi Offline.

Apalagi di era sekarang ini perkembangan Teknologi Informasi sudah semakin memudahkan kita untuk mengikuti Pelatihan Secara Online. Sebagian dari kita mungkin sudah memiliki perangkat yang mendukung untuk menjalankan pelatihan secara Online.

Apalagi di tengah Pandemi Virus Corona COVID-19 seperti sekarang ini. Kita ngak mungkin hanya berdiam diri saja di rumah. Kita harus bisa untuk tetap Produktif dan terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan kita.

Untuk Sahabat yang  ingin tetap Produktif di Tengah Pandemi Virus Corona COVID-19 ini tidak ada salahnya untuk mengikuti Pelatihan Secara Online. Pelatihan Online ini kami bekerjasama dengan Learning.co.id dan kami peruntukkan khusus untuk sahabat UMKM dan BUMDES yang terdampak langsung Pandemi Corona COVID-19 ini.

Mengikuti Pelatihan Online untuk Meningkatkan Skill

Pelatihan Online Gratis ini dengan Tema “BERTAHAN DAN MENCARI PELUANG DI MASA KRISIS UNTUK BUMDESA DAN UMKM”.

Inilah pentingnya punya Protokol. Protokol itu bukan rencana. Tetapi rangkaian skenario “Bagaimana jika”……

“Jika kondisi X…maka saya akan melakukan 1, 2, 3….. Jika kondisi Y… maka saya akan lakukan 7,8,10…. dst”

Tiga bulan mendatang adalah masa krusial. Perlu konsentrasi. Upaya Ekstra dan Doa terus menerus tanpa putus.

Butuh kecepatan, kerjasama banyak pihak.. dan yang pasti JANGAN PANIK

Untuk itu sekali lagi kami akan sharing terkait dengan Protokol Kelangsungan Usaha yaitu Step by Step untuk Seni Bertahan dan Mencari Peluang Baru di Masa Krisis.

Kali ini bentuk training adalah dengan Live via Youtube.

Sebelumnya anda perlu daftar dulu di link berikut :

www.learning.co.id/daftar/freetraining

Training ini tidak dipungut biaya, sebagai bagian dari edukasi dan promosi untuk Bisnis Berkelanjutan. Namun cuma kali ini ya…. selanjutnya akan berbayar

JADI JANGAN SAMPAI KETINGGALAN DAFTAR LAGI

“Bertahan dan Mencari Peluang di Masa Krisis”

untuk Bumdes dan UMKM

Materi
1.Bagaimana Mengukur Dampak Corona pada Usaha Kita
2.Bagaimana Menghitung Dana Cadangan 3 Bulan
3.Bagaimana Seni Bertahan di Masa Krisis
4.Bagaimana Mencari Peluang-Peluang Baru di Masa Krisis
5.Bagaimana Menyusun Protokol Kelangsungan Usaha

Narasumber
Rudy Suryanto (Managing Partner Syncore Indonesia dan Founder Bumdes.id)

Waktu
Jum’at 17 April 2020
Pukul 19.30 sd 21.30
Live via Youtube

Untuk Sahabat yang ingin bergabung dengan Pelatihan Gratis ini silahkan langsung saja melakukan Registrasi dengan cara Klik link diatas.

Jangan sampai di tengah Pandemi ini kita tidak bisa untuk Tetap Produktif. Saatnya tingkatkan skill di tengah Pandemi dengan Di Rumah aja bersama Kami. Salam! (Ahmad/Meravi.id)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Kami