24 October, 2020
Launching Meravi Business Process Outsourcing (BPO) dan Customers Service

Launching Meravi Business Process Outsourcing (BPO) dan Customers Service

Hari ini tanggal 31 Agustus 2020 bertempat di Joglo Sekolah BUMDES Meravi.id Jalan Nogotirto No 15B, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta telah dilaksanakan acara Launching Meravi Business Process Outsourcing (BPO) dan Customers Service Online.

Acara pertama dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Acara kedua yaitu sambutan dari Pihak Evermost Mbak Arlisa. Lewat sambutannya Mbak Arlisa berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan meravi.id untuk berbagai macam proses yang akan dijalani di kemudian hari.

Saat ini Customers Service tim Evermost bisa dibilang adalah tim yang cukup kecil, namun dengan Tim yang kecil ini memiliki Target Pendapatan yang setiap bulannya meningkat. oleh sebab itu untuk teman-teman yang ingin berkarir di dunia Customer Service dengan tim yang nantinya akan semakin besar maka akan banyak sekali peluang posisi-posisi yang tersedia.

Kemudian kami tim evermost sendiri memiliki misi tersendiri untuk mentransfer ilmu dan pengalaman kami kepada teman-teman customer service yang baru bergabung untuk bisa melahirkan customer service handal untuk BPO Meravi. Sahut Mbak Arlisa.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Diana Arta sebagai Direktur Operasional Meravi dengan mengenalkan berbagai layanan dari Meravi.ID. Meravi.id merupakan layanan terintegrasi yang fokus pada Training center (Pelatihan Bumdes, Yayasan, NGO, Perusahaan, Perguruan Tinggi, dll), Co-Working Space, Meeting Room dan Kemitraan yang salah satunya adalah BPO dengan evermost ini.

Selain itu kami meravi.id juga menyediakan Guest House yang memiliki dua kamar dan semoga kita bisa memiliki lebih banyak kamar untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan klien kami di masa yang akan datang Aamiiin.

Launching Meravi Business Process Outsourcing (BPO)

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Niza Wibyana Tito selaku Direktur Utama Syncore Indonesia. Alhamdulillah acara hari ini dapat berjalan dengan baik dengan berbagai persiapan yang sudah kita persiapkan sebelumnya dari prosess rekrutmen calon customers service yang jumlahnya ratusan pelamar hingga saat ini yang diterima lima orang.

Selanjutnya lowongan customers service ini masih dibuka hingga kuota terpenuhi. Untuk proses registrasi lowongan customers service ini ada di website yang sedang kami kembangkan juga yaitu lokerdigital.com. Diawal sambutannya Pak Tito juga mengenalkan Mbak Fatika sebagai Leadership BPO Meravi yang menjalankan BPO Meravi dengan kerjasama pertama dengan Evermost.

Meravi.id sampai saat ini baru berumur satu tahun, belum ada dua tahun berdiri meravi.id dengan Training Center sebagai layanan Utama Meravi sebagai bagian dari layanan Consulting yang menjadi Core kami Syncore Indonesia. Tentu karena Pandemi ini ada banyak kendala yang kita hadapi dengan mematuhi Protokol kesehatan yang harus terus kita perhatikan dalam keadaan seperti ini.

Terima kasih untuk semua pihak yang turut serta membantu mensukseskan acara ini. Harapan kami kerjasama dengan pihak evermost ini akan terus berjalan, sehingga nantinya tempat ini (meravi.id) dipenuhi oleh banyak Customer Service yang berpengalaman. Acara launching ini selanjutnya ditandai dengan deketuk palu untuk pembukaan Customer Service dan BPO Meravi. Semoga meravi.id semakin sukses.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pelepasan secara simbolis balon di depan Joglo Sekolah BUMDES SMB.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hubungi Kami