meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (15)
- UMKM (30)
- Portofolio BUM Desa (7)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (2)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Peluang Kolaborasi BUMDes dan Koperasi Merah Putih dalam Mendorong Ekonomi Desa
19 Apr 2025
/By: admin

Urgensi Pembentukan Koperasi Desa Merah Putih untuk Ketahanan Pangan
17 Apr 2025
/By: admin

Tahapan Pendirian Kopdes Merah Putih: Panduan Lengkap Menuju Koperasi Desa yang Legal dan Mandiri
16 Apr 2025
/By: admin

Sosialisasi Global Gotong Royong (G2R) di Kalurahan Merdikorejo: Mendorong Ekonomi Desa Berkelanjutan
22 Mar 2025
/By: admin

Pembinaan BUMKal: Membangun Kinerja dan Kelembagaan Kalurahan Giriwungu
22 Mar 2025
/By: admin
Tags
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA